Jumat, 21 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website SMA YP UNILA Bandar Lampung

Terima Kasih atas 37 Tahun Pengabdiannya Pak Yadi

Bandar Lampung – Hari ini, SMA YP Unila dengan tulus merayakan dan mengucapkan terima kasih atas masa purna bakti selama 37 tahun yang luar biasa dari Pak Supardi, seorang petugas kebersihan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari lingkungan sekolah ini. Dengan cinta dan dedikasi yang tiada tanding, Pak Supardi telah memberikan kontribusi berharga dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan belajar bagi siswa dan staf selama tiga dekade lebih.

Meskipun tak selalu berada di depan kelas, peran Pak Supardi dalam menjaga kerapihan, kebersihan, dan keindahan lingkungan sekolah tidak bisa diabaikan. Sebagai petugas kebersihan, ia telah membuktikan bahwa setiap tugas, seberapa pun kecilnya, dapat memiliki dampak besar terhadap pengalaman belajar siswa dan kualitas sekolah secara keseluruhan.

Dalam perayaan yang hangat dan penuh penghargaan, Kepala Sekolah SMA YP Unila, Pak Mapful, S.Pd., M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi yang luar biasa dari Pak Supardi. “Pak Supardi telah membuktikan bahwa setiap peran dalam lingkungan pendidikan memiliki arti dan pengaruh yang penting. Kebersihan yang dijaganya telah menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung bagi siswa dan staf,” ujar Pak Mapful.

Para Guru, Staf dan Siswa juga turut mengungkapkan rasa terima kasih mereka melalui ucapan dan tindakan. Beberapa murid menggambarkan betapa Pak Supardi selalu hadir dengan senyuman dan keramahan, menciptakan atmosfer positif di sekitar sekolah. Banyak yang merasa bahwa kehadiran Pak Supardi telah memberikan semangat tambahan dalam menghadapi hari-hari belajar mereka.

Acara perayaan masa purna bakti ini bebarengan dengan memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia. Sebagai bentuk penghargaan dan tanda terima kasih, Pak Supardi juga diberikan cinderamata sebagai pengingat akan peran penting yang telah ia lakukan.

Meskipun memasuki masa purna bakti, semangat dan pengabdian Pak Supardi akan selalu dikenang dan diinspirasi oleh generasi siswa dan staf yang telah ditemuinya. SMA YP Unila merayakan bukan hanya masa pengabdian, tetapi juga jejak positif yang telah ditinggalkan oleh seorang petugas kebersihan yang telah mengajarkan bahwa setiap pekerjaan memiliki nilai dan arti yang luar biasa dalam pembentukan lingkungan pendidikan yang harmonis.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR